Microsoft tampaknya tengah menyiapkan “Apps Hub” untuk perangkat yang menggunakan “Andromeda” seperti yang nantinya akan hadir dari lini Surface. Dimana, “Apps Hub” tersebut memperlihatkan deretan aplikasi yang mungkin pembaca sudah familier di ponsel Windows kalian saat ini. Termasuk juga adanya penampakan WhatsApp yang mungkin membuat khawatir bagi pembaca yang berpikiran bila aplikasi tersebut tidak ada di “Andromeda”.

Terlihat disana ada semacam referensi soal “Apps Hub” dan diperuntukkan untuk perangkat Windows 8828080. Nah, begitu kalian klik link Microsoft Store tersebut, kalian akan menemukan deretan aplikasi yang familier dengan ponsel Windows kalian.

Bagi yang belum tahu, 8828080 bila dilihat diatas dilabeli sebagai produk Windows Core OS yang belum diluncurkan. Selain itu, secara kebetulan, nomor telepon utama Microsoft juga menggunakan angka 8828080 yang bisa saja mengisyaratkan kemampuan telepon di perangkat ini.

Melihat info-info semakin banyak yang bermunculan, semakin menguatkan bahwa perangkat ini akan meluncur di 2018 nanti. Suatu momen yang sangat ditunggu-tunggu para fans tentunya 😀

Nah, apakah tanggapan kalian soal info-info baru yang bermunculan soal produk “Andromeda” ini? Mulai berpikiran untuk memilikinya? 😉

 

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Rabbil AR Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

dan untk WhatsApp kan pernah di bocorkan oleh akun wabetainfo di twitter kalo ada versi win10 nya, sedang di develop
yah berarti WhatsApp pun sedang wait and see untuk merilisnya