xbox

Xbox sebuah konsol game yang diciptakan Microsoft hadir sebagai pesaing PS4. Saat ini PC sudah menjadi hal biasa jika kamu ingin mengganti sebagian hardwarenya di updgrade ke yang lebih baru. Begitupun dengan Xbox yang diciptakan Microsoft, bahwa mereka berencana akan menciptakan suatu Xbox yang dapat di upgrade hardware nya seperti PC.

Vice President Xbox and Gaming Group Phil Spencer mengatakan pada event Xbox yang tertutup bahwa “Kami merasa seperti di era PC dimana saya dapat bermain Doom dan Quake beberapa tahun yang lalu“.

Dia juga merasa bahwa dalam beberapa waktu kedepan akan melihat berbagai inovasi baru didunia konsol yang mereka belum pernah bayangkan sebelumnya. Yang menandakan Microsoft akan mempersiapkan sesuatu yang besar untuk Xbox One. Spencer juga membanggakan mengenai keunggulan Universal Apps dimana UWA untuk Xbox akan segera dirilis beberapa waktu lagi, Sehingga compatible secarara backward dan forward hal yang tidak akan bisa dinikmati di PS4.

Meskipun begitu Spencer tidak ingin membeberkan mengenai rencana hardware gaming Microsoft kedepannya seperti generasi baru Xbox untuk gantikan Xbox One, yang jelas pada masa mendatang kamu dapat mengganti hardware Xbox mu layaknya sebuah PC.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of