Baru kemarin Microsoft merilis update kumulatif baru untuk Windows 10, untuk memperbaiki dua bug yang cukup mengganggu dalam OS. (Baca: Update untuk Publik Tersedia: Build 14393.969 PC )

Ya, update kumulatif yang berupa build 14393.969 itu baru kemarin diluncurkan, tapi kabarnya Microsoft saat ini tengah menyiapkan update lagi untuk pengguna Windows 10. Serupa dengan update sebelumnya, update terbaru ini juga cuma “pembaruan cukup kecil”, hanya sebagai perbaikan untuk dua bug.

Update kecil kedua ini membawa nomor build 14.393,970 (KB4016635). Cuma naik 1 angka saja, kan? Cukup kecil banget, bukan?

Berikut changelog untuk update terbaru:

  • Perbaikan masalah yang ditemukan di KB4013429 yang menyebabkan masalah form display dengan CRM 2011 di Internet Explorer 11.
  • Perbaikan masalah yang ditemukan di KB4013429. Karena masalah ini, akibatnya banyak pengguna tidak bisa meng-update aplikasi dari Windows Store dengan error code 0x80070216.

Dengan Windows 10 Creators Update yang siap diluncurkan bulan depan, Microsoft tampaknya sudah “pasang kuda-kuda”. Tentunya harus ada sejumlah perbaikan untuk Mobile dan PC terlebih dulu dalam pembaruan ini untuk memastikan Creators Update bisa di-install tanpa banyak kerumitan. Bukan begitu, sob?

Dengan semua permasalahan keamanan yang muncul saat ini dan nanti, tentu merupakan ide yang baik untuk menjaga PC kamu tetap terbarui. Adapun Mobile, sepertinya tidak ada masalah besar yang perlu perbaikan cepat, sehingga kali ini tidak ada update.

Oke sob, kamu bisa mengecek build terbaru ini di PC melalui Settings > Update & Security > Windows Update. ?

Bagi kamu yang ingin meng-update melalui file ISO, download di sini.

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Arie DalimuntheBUDI Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Arie Dalimunthe
Guest
Arie Dalimunthe

min saya cek update kok dpt ya , masih stay di 14393.969

BUDI
Guest
BUDI

itu .iso min? kok directnya ke download file .msu lagi? ada yang .iso tapi udah update .970 ngga?