Buat sobat WinCamp yang bertanya-tanya “update buat PC belum ada ya?”, ini dia jawabannya!

Beberapa jam lalu pembaruan kumulatif baru telah diluncurkan Microsoft ke PC Windows 10 Creators Update. Mengusung KB4016240, pembaruan kumulatif terbaru ini memiliki nomor build 15063.250.

Build terbaru ini mengandung serangkaian update non-security, seperti dijelaskan dalam changelog berikut ini:

  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya di mana VM (Virtual Machine) hilang dalam konektivitas jaringan saat menyediakan alamat IP. Juga masalah tidak mau memulai remote ring pada perangkat saat RemoteRing Configuration Service Provider (CSP) digunakan.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya di mana kebocoran memori terjadi di Internet Explorer saat halaman hosting mengandung nested framesets yang memuat konten lintas-domain.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya dimana Internet Explorer 11 tidak menyimpan file JavaScript saat mengekspor ke file MHT.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya yang menyebabkan pengguna sebentar-sebentar log out, sebentar-sebentar log out dari aplikasi Web.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya yaitu monitor internal yang sangat redup yang mungkin terjadi saat booting dengan cuma monitor eksternal saja dan kemudian beralih ke panel built-in saja.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya saat menjalankan aplikasi atau game Win32 Direct3D dalam mode eksklusif layar penuh, menyebabkan sistem menjadi tidak responsif saat melanjutkan dari Modus Siaga Tersambung (Connected Standby).
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya di mana saat mengupgrade ke Windows 10 versi 1703, dengan bahasa sistem disetel ke bahasa China, halaman kemajuan menampilkan bentuk geometris dan bukan string lokal yang benar.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya yang mencegah agar layar kunci (lock screen) dinonaktifkan dengan menggunakan Kebijakan Grup pada SKU Profesional.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya di Windows Forms Group Policy on Professional SKU di mana Opsi konfigurasi, menyebabkan aplikasi antivirus berhenti bekerja saat startup.
  • TELAH TERATASI: masalah di build sebelumnya dengan kompatibilitas, Internet Explorer, dan Microsoft Edge.

Oke guys, kalau PC kamu sudah CU, kamu bisa mendapatkan sejumlah perbaikan terbaru ini melalui Pembaruan Windows sekarang.

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
13 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
Adi Susanto~°☺°ґűđđøαήк°☺°~NasrudinIwan BadawyYogie Pratama Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Iwan Badawy
Guest
Iwan Badawy

Makasih min…udah update ke ekor 250. Dan sementara ini lancar lancar saja, belum nemu kendala. Utk dial-up blm pernah nyoba soalnya make wifi terus.

Adi Susanto
Guest
Adi Susanto

bug dial up masih belum teratasi

Шшш.эяүдп.сом
Guest
Шшш.эяүдп.сом

Lucomment image di Mobile juga tersedia nih..