Akun “Walking Cat” yang sudah sering kali bercuit untuk memberikan informasi seputar produk Microsoft yang belum diluncurkan, kini telah kembali beraksi untuk memberikan informasi terbaru soal dua dari beberapa composer “Windows Core OS” yaitu “Andromeda” dan “Polaris”.

Pertama, akun tersebut berbicara soal composer-composer yang mulai terlihat, seperti “Andromeda” untuk mobile, “Polaris” untuk desktop, dan terlihat juga composer untuk Surface Hub dan produk berbasis IoT yang belum memiliki atau belum terlihat kodenamanya.

Lebih lanjut, akun “Walking Cat” memberikan informasi seputar dukungan fungsi dasar ponsel seperti telepon dan kemungkinan juga termasuk SMS seperti di rumor sebelumnya. Terlihat juga adanya sebutan “SideBySideWindowingPolicy” dan “SingleSideWindowingPolicy” yang mengartikan terdapat mode dua layar dan satu layar dalam perangat tersebut. Disamping itu, sebutan untuk “Steering Wheel” yang merupakan kodenama internal tombol navigasi Windows 10 Mobile yang meliputi Search, Windows, dan Back juga dapat terlihat dalam bocoran tersebut .

Microsoft Patent / Digital Trends

Kemarin, salah satu paten Microsoft untuk produk dua layar juga telah disetujui dan dipublikasikan meskipun telah didaftarkan sejak akhir Juli 2016 lalu. Paten tersebut menunjukkan mekanisme engsel yang digunakan dalam produk dua layar dan juga bagaimana perangkat tersebut dapat diputar dalam posisi 180 derajat dalam mode tablet atau 360 derajat dalam mode ponsel.

Sekarang, bagaimanakah tanggapan kalian? 😉

 

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Ihsan ciikelvinAndri Desmana Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Ihsan ciikelvin
Guest
Ihsan ciikelvin

Ane lelah menunggunya

Andri Desmana
Guest
Andri Desmana

Akhir tahun 2018 mungkin akan ads banyak hal baru dari Microsoft, tapi jangan terlalu berharap untuk yang menginginkan perangkat mobile hadir dalam wktu dekat.