pokemon-go-windows-10-mobileYeee, sekarang kita mau langsung kasih tau kamu gimana cara menginstall game Pokemon Go di Windows 10 Mobile. Karena game ini belum masuk Windows Store, jadi tahap penginstalan nya pun masih sedikit agak rumit. Tapi kamu jangan khawatir karena Wincamp akan memberikan langkah-langkah menginstal game Pokemon Go di Windows 10 Mobile.

  1. Kamu harus punya akun untuk masuk ke game ini, kalau belum punya kamu bisa daftar disini. Jika kamu sudah pernah mencoba aplikasi Find ‘Em All kamu sudah tidak usah mendaftar, pakai saja akun yang kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi Find ‘Em All.
  2. Jika kamu mempunyai smartphone iOS ataupun Android kamu bisa menggunakan kedua smartphone itu untuk mendapatkan akun Pokemon Go.
  3. Setelah masalah akun sudah terselesaikan kini kita tinggal menginstal game Pokemon Go di Windows 10 Mobile dengan cara Deploy.

Install Pokemon Go Windows 10 Mobile

  1. Siapkan PC, Kabel USB dan cemilan hehe
  2. Download ketiga file ini file-1, file-2, file-3 dan letakkan di dalam satu folder PC kamu
  3. Setelah semua terdownload, sekarang kita atur pengaturan di Windows 10 Mobile untuk mengaktifkan Device Portal. Lihat gambar dibawah ini :
  4. Buka browser Microsoft Edge, kamu lihat gambar di atas ada sebuah ip address nah itu kamu ketikan di browser Microsoft Edge. Lihat gambar dibawah :Screenshot (1)Screenshot (2)
  5. Jika kamu diminta untuk memasukan sebuah PIN, maka kamu harus melihatnya saat kamu mengaktifkan Device Portal lalu klik tulisan “Pair” maka PIN akan terlihat.
  6. Setelah itu kamu menuju ke apps, lihat gambar dibawah dan lakukan sesuai dengan apa yang ada di gambar : Screenshot (3)Screenshot (4)
  7. Selanjutnya kamu klik tulisan Go untuk proses “Deploy”
    Screenshot (6)
  8. Taraaaa, game Pokemon Go sudah terinstal di Windows 10 Mobile kamu…

    Note :Jika kamu mendapati Error saat melakukan proses deploy, kamu cukup mengubah pengaturan di Storage lalu atur penyimpanan apps ke Device.