Meskipun diklaim aman dari segala hal yang berkaitan yang melanggar hukum (penyadapan) tapi tidak bisa dipungkiri kalau semua hal untuk saat ini tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi WhatsApp kini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan untuk saling terhubung di hampir seluruh penjuru dunia.

Baca : Begini Cara Menyadap WhatsApp Pacar Kamu Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Kemungkinan adanya celah di WhatsApp untuk disadap sangat besar terjadi, entah secara sadar atau tidak sadar kita mungkin tidak mengetahui nya. Salah satu celah yang mungkin saja dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyadap percakapan kamu di WhatsApp adalah dengan fitur bawaan WhatsApp sendiri, yakni WhatsApp Web.

Baca : Begini Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di WhatsApp

WhatsApp Web sendiri adalah clone dari aplikasi WhatsApp berbasis Web, untuk memudahkan kamu yang ingin menggunakan WhatsApp melalui Website. Meskipun penggunaan WhatsApp Web membutuhkan persetujuan dari aplikasi tapi tidak menutup kemungkinan semua itu bisa terjadi.

Cara Mengetahui WhatsApp Yang Sedang DisadapUntuk Mengetahui apakah WhatsApp kamu sedang disadap atau tidak sangatlah mudah, kamu bisa mengetahuinya melalui aplikasi WhtasApp kamu sendiri.

Baca : Begini Cara Agar Tidak Kelihatan Online Di Instagram, Wajib Di Coba !

  1. Buka aplikasi WhatsApp kamu yang ada di Android, iPhone atau Windows Phone.
  2. Masuk ke menu setting yang berada di atas kanan, klik lalu pilih WhatsApp Web.
  3. Setelah itu kamu bisa melihat perangkat apa saja yang sedang terhubung dengan WhatsApp kamu (lihat gambar diatas).
  4. Jika kamu merasa ada perangkat yang sedang terhubung dengan WhatsApp kamu segera putuskan atau keluarkan dari semua perangkat.

Nah itulah cara mengetahui WhatsApp yang sedang disadap atau tidak, cukup mudah bukan. So kamu bisa mengeceknya sendiri, semoga berhasil dan bermanfaat . . .