Dalam acara CES 2019, HP menunjukkan kehebatannya melalui lini PC gaming OMEN. Produk yang mendapat penyegaran adalah laptop, komputer desktop, serta monitornya.

Pertama, mari kita kupas mengenai OMEN 15 yang merupakan laptop gaming baru dari HP, dengan kartu grafis NVIDIA RTX-Series dan memiliki desain Max-Q yang dapat membuat laptop gaming tampil lebih ringan. Ditambah lagi dengan prosesor Intel Core i7-8750H Generasi ke-8, membuat peforma semakin ngebut tentunya!

Disamping memiliki dapur pacu yang sangat gahar. HP OMEN 15 juga hadir dengan layar 15.6 inch Full HD yang dipadukan dengan kemampuan refresh rate 240HZ dengan tingkat respons hanya 4ms yang membuat pengalaman gaming semakin terasa lebih nyata dan menegangkan.

HP OMEN 15 juga memiliki penyimpanan HDD hingga 1TB, RAM DDR4 hingga 16GB, kemampuan ekspansi melalui sebuah panel yang mempermudah untuk mengakses penyimapanan dan RAM, dual speaker dari Bang & Olufsen, dan 4 penempatan backlit keyboard yang berukuran full-size.

Soal ketersediaan, perangkat ini mulai tersedia pada bulan depan, mulai $1369 atau sekitar 19,3 jutaan rupiah. Mengenai versi dengan refresh-rate 240Hz akan tersedia pada sekitar bulan Juli dengan harga yang masih belum diketahui.

Disamping Omen 15, HP juga meluncurkan OMEN Obelisk Desktop, sebuah komputer desktop untuk gaming baru dari HP. Desktop ini memiliki prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9, GPU hingga NVIDIA RTX 2080 Ti, dan RAM DDR4 hingga 64 GB dari Hyper X.

Perangkat ini memiliki sistem liquid cooling baru yang meningkatkan kemampuan dalam mengelola panas berlebih yang tentu saja menganggu pengalaman gaming. Ditambah lagi dengan adanya teknologi dual M.2 SSD dengan dukungan RAID0, dan penyuplai daya yang dapat diupgrade oleh pengguna.

Perangkat ini mulai tersedia pada bulan Maret dengan harga $2249 atau sekitar 31,7 jutaan rupiah dengan model yang memiliki konfigurasi Intel Core i7-9700K, RAM 16GB, dan kartu grafis NVIDIA RTX 2080.

Nah! Yang terakhir adalah OMEN X Emperium, dengan alyar 65 inch, dukungan NVIDIA G-Sync, layar 4K UHD dengan refresh-rate 144Hz dengan waktu respons hanya 4ms, teknologi NVIDIA Shield, dan soundbar yang terintegrasi yang semua ini dapat meningkatkan pengalaman gaming ke level yang belum pernah dialami sebelumnya.

Mengenai ketersediaan, perangkat ini mulai hadir pada bulan Februari dengan harga $4999 atau sekitar 70,5 jutaan rupiah.

Nah! Sobat Wincamp tertarik yang mana? 😉

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of