Acer meluncurkan duo produk gaming barunya pada acara CES 2019, duo produk tersebut adalah Predator Triton 500 dan Predator Triton 900. Sebagai produk gaming tentu saja bukanlah suatu kejutan apabila perangkat-perangkat ini memiliki peforma yang sangat mengagumkan. Namun, Acer tidak hanya berhenti disitu saja.

Pertama, mari kita kupas mengenai Predator Triton 900. Produk ini hadir dengan engsel yang sangat unik dan memberi kesan ngeri yang tersambung dengan layar berukuran 17 inch dengan resolusi 4K. Engsel yang disebut sebagai Ezel Areo Hinge ini dapat membuat produk ini bisa diputar balik, diperluas, atau bahkan, dapat disandarkan. Sebuah kemampuan yang mirip seperti Dell Sparta 1090 tapi dengan ukuran layar yang nyaris dua kali lebih lebar.

Engsel ini membuat Predator Triton 900 dapat digunakan dalam beberapa mode, seperti “Display Mode” untuk main game bersama teman, “Ezel Mode” untuk bermain game di layar sentuhnya, “Stand Mode” untuk bermain game dengan mode tablet berukuran jumbo ini.

Nah! Berbicara mengenai spesifikasi tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Predator Triton 900 hadir dengan GPU NVIDIA Gefore RTX 2080 dengan pengalaman ray-tracing, CPU Intel Core i7 H-Series Generasi ke 8, teknologi SSD yang cepat dan canggih, serta RAM DDR4 hingga 32GB.

Kemudian, berbicara mengenai produk kedua dari laptop gaming baru Acer, ada Predator Triton 500 yang merupakan laptop gaming yang sangat tipis karena hanya memiliki ketebalan 17,9mm dan berat hanya 2.1kg. Perangkat ini memiliki ukuran layar 15.6 inch Full HD dengan refresh-rate 144Hz dan memiliki bezel yang tipis dengan rasio layar ke body laptop sebesar 81%.

Soal spesifikasi, perangkat ini memiliki GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q agar dapat memiliki body tipis, pilihan prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-8, teknologi SSD yang cepat dan canggih, RAM DDR4 hingga 32GB, dan baterai mampu bertahan hingga 8 jam.

Acer juga mempersiapkan peluncuran sebuah aplikasi mobile baru di akhir tahun yang akan memudahkan pengguna untuk mengontrol overclock, kecepatan kipas internal, pencahayaan, dan lainnya dari perangkat gaming Acer.

Mengenai ketersediaan, Predator Triton 900 akan tersedia mulai Maret mendatang di Amerika Serikat dengan harga mulai $3999 atau sekitar 56,3 jutaan rupiah. Sementara Predator Triton 500 mulai tersedia pada Februari mendatang di AS dengan harga mulai $1799 atau sekitar 25,3 jutaan rupiah.

Nah! Apakah tanggapan kalian soal produk-produk gaming baru Acer ini? Tertarik? 😉

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
2 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Andri DesmanaNur Iskandar Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Nur Iskandar
Member
Nur Iskandar

Min app wincamp di lumia ko beritaanya ga ada update lagi ya, masa sampe april doang