Dok: Dell, Windows Central

Dalam acara CES 2019, Dell memamerkan penyegaran terhadap lini Latitude-nya, dengan meluncurkan Latitude 7400 2 in 1, yang memiliki beragam keunikan fitur dan keindahan desainnya.

Dok: Dell, Thurrott

Salah satu fitur unik Latitude 7400 2 in 1 adalah fitur Express-Sign In yang merupakan sebuah sensor yang akan mendeteksi kehadiran pengguna, dimana setelahnya, begitu pengguna berada didepan laptop, secara otomatis Windows Hello akan mendeteksinya dan langsung dapat login dengan mudah dan cepat.

Dok: Dell, Neowin

Dell Latitude 7400 2 in 1 hadir dengan ukuran layar 14 inch yang beresolusi Full HD dengan bingkai yang sangat tipis membuat perangkat ini terasa begitu compact, bahkan lebih compact dibanding pendahulunya sebesar 25% yang menimbulkan decak kagum bagi para konsumen! Dell sendiri juga mengklaim bahwa produk barunya ini merupakan produk laptop 2 in 1 dengan ukuran 14 inch yang paling compact di dunia.

Dengan ukuran yang compact, ditambah dengan konektivitas Gigabit-LTE dari modem Qualcomm X20 yang memiliki kecepatan hingga 1.2 Gbps, tentu saja membuat perangkat ini benar-benar memacu produktivitas dimanapun dan kapanpun.

Untuk dapur pacunya, produk ini menggunakan Intel Core i-Series Generasi ke 8 Whiskey-Lake, RAM hingga 16GB, dan memori SSD hingga 1TB, dan akan ada versi 2TB pada musim panas nanti.

Sementara mengenai lubang konektor, produk ini mendukung 2 USB 3.1 Type A, 2 USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt 3, slot uSIM Card, dan sebuah lubang SD Card.

Perangkat ini mulai tersedia pada bulan Maret mendatang dengan harga mulai $1599 atau sekitar 22,7 jutaan rupiah.

Sekarang, apa tanggapan sobat Wincamp soal produk terbaru dari Dell ini? Berminat? 😉

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of