Semakin hari, tampaknya rumor kehadiran produk baru di keluarga Surface dengan kodenama Andromeda ini semakin menguat. Salah satunya adalah adanya cuitan terbaru Chief Produk Officer Microsoft, Panos Panay yang mengucapkan terimakasih kepada LG Display yang telah membuatkan karikatur dirinya.

Hal yang menarik perhatian pengguna Twitter adalah adanya dua objek yang terdiri atas sebuah karikatur dan foto bersama yang kemungkinan adalah teknisi dari pihak LG, sementara dibagian tengahnya terlihat ada engsel yang menjadi penyatu keduanya.

Disisi lain, pada awal 2017 lalu, kami sempat melaporkan bahwa Microsoft tengah bersiap untuk memasuki pasar perangkat lipat dan menjadi salah satu konsumen utama layar lipat buatan LG. Sementara itu, cuitan Panos Panay diatas terlihat konsisten dengan pemberitaan tersebut.

Bila melihat paten-paten yang beredar, tampak Surface Andromeda adalah perangkat yang paling rumit untuk dibuat sehingga mari kita berharap agar Microsoft dan mungkin juga pihak LG dapat membuat produk ini benar-benar siap untuk meluncur pada akhir tahun mendatang.

Sekarang, apakah tanggapan kalian soal ini? 😉

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of