Cukup stabil untuk persiapan perilisan pembaruan Windows 10 Spring Creators Update, Windows 10 Insider Preview Build 17133 dirilis untuk konfigurasi Insider Slow Ring.

Awal pekan ini, Microsoft telah merilis Windows 10 Insider Preview Build 17133 kepada anggota Windows Insiders pada konfigurasi Insider Fast Ring. pembaruan ini tidak membawakan fitur baru, tetapi beberapa perbaikan dan peningkatan. Hari ini, Microsoft merilis pembaruan build ini kepada pengguna konfigurasi Insider Slow Ring.

Karena Microsoft sedang menguji sistem rekayasa yang bertanggung jawab untuk perilisan pembaruan fitur pada pembaruan baru Windows 10 ini kepada para pengguna, maka tidak semua anggota Windows Insider dengan konfigurasi Insider Slow Ring menerima pembaruan build ini. Namun, Microsoft memberi kabar dan menjamin untuk ketersediaan penuh pembaruan build ini pada hari Senin, April 2 mendatang. Jika kalian ingin segera memasang pembaruan build ini, kalian dapat memeriksa pembaruan secara langsung melalui aplikasi Pengaturan> Pembaruan & Keamanan> Pembaruan Windows. Pembaruan ini menggunakan nama “Feature update to Windows 10, version 1803.”

Apa saja yang baru di pembaruan ini

  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan pada perangkat tertentu dengan fitur BitLocker, sesaat diaktifkan secara tidak terduga pengguna dibawa ke dalam proses pemulihan BitLocker di pembaruan sebelumnya.
  • Perbaikan masalah dimana tidak dapat mengubah resolusi layar ketika ada 4 monitor atau lebih yang tersambung, karena pesan konfirmasi tidak merespon ketika pengguna memilih opsi “Simpan perubahan”.
  • Perbaikan masalah saat melakukan klik pada penelusuran yang disarankan saat mengetik di bilah URL Microsoft Edge, tidak terjadi apa-apa.

Untuk pembaruan ini, tidak ada isu yang ditemukan pada pembaruan kali ini untuk sementara ini. Namun, Windows Camp Indonesia akan tetap memperbarui informasi tentang pembaruan ini jika ada isu yang ditemukan pada pembaruan ini.

Dijadwalkan jika pembaruan baru Windows 10 Spring Creators Update akan tersedia secara global dan publik pada awal April mendatang.

Perbarui sistem Windows 10 kalian sekarang juga, Insiders!

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Yoga Ts Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Yoga Ts
Guest
Yoga Ts

ada yg tau caranya update tanpa install ulang yg selalu error?