Windows 10 on Lumia 950 XLKejelasan mengenai nasib Windows 10 Mobile memang bisa dikatakan sudah berakhir, setelah Microsoft memutuskan untuk mengakhiri dukungan nya di bulan Juli 2019 mendatang. Tidak ada langkah lain untuk pengguna ponsel Windows selain beralih ke Andorid atau iOS, meski beberapa pengguna masih enggan untuk meninggalkan ponsel Windows.

Inilah yang dilakukan oleh seorang pengembang yang menjadikan ponsel Lumia 950 XL dapat menjalan sistem operasi Windows 10. Windows 10 tampak terlihat berjalan dengan lancar tanpa menampilkan masalah. Meski begitu masih terlihat tidal responsif ketika di operasikan.

Sekedar info, dalam project ini hanya Lumia 950 XL saja yang dapat menjalankan Windows 10. Meski tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak perangkat yang dapat menjalan full Windows 10 di ponsel Windows.

Microsoft sendiri sudah memberikan isyarat bahwa mereka tengah membuat suatu ponsel generasi baru. Dalam hal ini tidak ada yang bisa menjabarkan secara detail seperti apa bentuk dan spesifikasi dari perangkat mobile baru Microsoft.

So, berminat untuk mencoba nya ?