Wincamp sudah memberikan mengenai berita seorang hacker dapat mengeinstal Windows RT 8.1 pada perangkat Lumia 640 XL. Banyak pembaca Wincamp mempertanyakan bagaimana cara untuk menjalankan Windows RT 8.1 pada perangkat Lumia. Hal ini memang menjadi dilema karena sebagian pengguna Lumia cukup prustasi terhadap langkah Microsoft pada ponsel Windows. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang berusaha mencari hal baru pada perangkat Lumia mereka.

Akun twitter Ben, seorang hacker yang mempublikasikan Windows RT 8.1 berjalan pada perangkat Lumia kini coba memberikan tutorial singkat bagaimana hal itu bisa kita lakukan. Wincamp tidak memberikan step by step karena memang kami belum mempraktikan hal ini pada perangkat lumia yang kami punya. Jika teman-teman ada yang berminat mencoba dan mempublikasikan hasilnya di Wincamp, kami dengan senang hati akan mempublishnya.

Hack Windows RT 8.1 di Lumia 640 XL Capai Kemajuan Pesat

Berita terbaru yang kami dapat juga memungkinkan Windows RT 8.1 yang di instal di perangkat Lumia 640 XL sudah dapat menjalankan Windows Stor, itu artinya tidak menutup kemungkinan kita dapat menginstal aplikasi dari Store. 1 hal yang harus kalian ketahui, hal ini tidak akan mendukung konektifitas seluler apabila kalian mencoba Windows RT 8.1 pada Lumia 640 XL.

So, keputusan ada di tangan kalian dan untuk step by step bagaimana menginstal Windows RT di Lumia, kalian dapat melihatnya disini.

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Whyu WaIyan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Whyu Wa
Guest
Whyu Wa

min ada tutorial reset protection yg lain gk kya yg diposting kemaren cara buka reset protection itu, aoalnya pke cara interop toolpunya ane gk berhasil,, sapa tau ada cara lain gtu

Whyu Wa
Guest
Whyu Wa

“1 hal yang harus kalian ketahui, hal ini tidak akan mendukung konektifitas seluler apabila kalian mencoba Windows RT 8.1 ”

ini dia masalah yg paling penting, klo masalah crash itu udh biasa…

Iyan
Guest
Iyan

Mungkin akan sedikit lebih bisa dimengerti kalo ada video tutorialnya…?