Libur sekolah akan tetapi pembelajaran tidak akan berakhir

Seperti yang diketahui guru, siswa memasuki kelas dengan berbagai gaya belajar, pengalaman, dan kemampuan, dan kepribadian, menyediakan berbagai mode ekspresi membantu setiap siswa mengomunikasikan ide-ide mereka dan terhubung dengan orang lain, yang merupakan keterampilan berharga yang akan melayani mereka dengan baik sepanjang kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Keterampilan komunikasi yang kuat sangat penting untuk prestasi mereka di sekolah, dan kini dikte hadir ke Office 365, menyediakan cara yang kuat bagi para guru dan siswa untuk memenuhi halaman kosong dan secara efektif menyajikan ide-ide dan pemikiran mereka ke dunia dengan suara mereka. Untuk membantu meningkatkan keterampilan membaca siswa, Microsoft juga memasukkan umpan balik dari guru dan siswa untuk meningkatkan Immersive Reader, memberikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi untuk berbagai pelajar.

Dikte di Microsoft Office

Alat sederhana namun transformatif ini membantu siswa dari semua kemampuan menulis dengan bebas dengan berbicara ke mikrofon. Mulai Juni, Dictation akan tersedia untuk pelanggan Office 365 di Word, PowerPoint, Outlook Desktop, OneNote Windows 10, dan datang akhir tahun ini ke Word dan OneNote Online. Dictation pada awalnya akan didukung dalam bahasa Inggris (AS dan Kanada), Spanyol dan Cina, dengan 6 bahasa lainnya dalam pratinjau: Inggris (Inggris / Australia / India), Prancis (Prancis / Kanada), Jerman, Italia, dan Portugis (Brasil).

Dictation in Word Desktop

Dictation in OneNote for Windows 10 

Bagaimana menurut kamu dengan kehadiran fitur Dikte pada Microsoft office 365 ini, tentunya ini akan menjadi fitur pavorite buat kamu demi menunjang produktifitas kamu.

 

 

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of