Pemeran Utama GTA VI Adalah PerempuanGuys, apa ada di antara kamu yang menjadi salah satu penikmat game dari Rockstar ? ada informasi baru nih mengenai game yang kerap kali menjadi tranding setiap saat peluncuran nya. Rockstar selaku perusahaan pembuat game Grand Theft Auto atau biasa dikenal GTA akan merilis seri berikutnya dari game ini.

GTA VI adalah seri berikutnya dari game bergenre action-adventure ini dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022. Namun sayang, sebelum tahun peluncuran nya sudah banyak informasi yang bocor mengenai bagaimana jalan nya permainan ini. Lalu apa saja bocoran mengenai game GTA VI ini, simak di bawah.

Pemeran Utama GTA VI Adalah Perempuan

Untuk pertama kalinya, Rockstar akan menampilkan sosok perempuan pada tokoh utama dalam seri ke VI ini. Tentu saja ini berbeda dari seri sebelumnya yang selalu di isi dengan tokoh laki-laki. Dipilihnya tokoh utama perempuan menjadi pilihan tepat karena mungkin saja ini akan mendongkrak penjualan.

Selain itu dengan adanya tokoh utama perempuan bisa membuat suatu pengalaman yang berbeda bagi pemain nya. Seperti yang kita tahu, tokoh pada seri sebelumnya selalu di isi oleh Trevor Philips dan Michael De Santa.

Tidak Banyak Perubahan Lokasi

Grand Theft Auto adalah permainan bergenre action-adventure, jadi tidak heran jika dalam permainan ini kamu akan berkeliling kota untuk menjelajahi dan menyelesaikan misi. Pada seri ke VI ini, GTA akan mendapatkan beberapa tempat baru dalam melakukan misinya.

Sebagian besar misi akan dilakukan di Miami, tepatnya dibagian Florida selatan, atau lebih dikenal dengan Vice City dalam GTA Universe.

GTA VI Mendapat Dukungan Virtual Reality (VR)

Berkembang nya teknologi VR di dunia game menjadi yang wajib untuk di hadirkan dalam setiap game yang di rilis. Sebagian game baru, sudah sepenuhnya mendukung penggunaan VR, yang artinya pemain dalam menggunakan VR dalam memainkan game nya.

Dikabarkan seri ke VI dari GTA ini juga akan sepenuhnya mendukung penggunaan VR untuk menghadirkan permainan yang lebih nyata. Tentu saja ini akan menambah keseruan dalam memainkan setiap misi-misi di dalam nya.

So, menarik nih untuk kita tunggu apakah pemberitaan di atas yang kami sampaikan tepat atau justru sebaliknya. Terlebih perilisan ini masih sekitar 3 tahun lagi, tentu akan banyak perubahan yang dilakukan Rockstar.