GoDrive untuk WindowsKomputasi awan atau penyimpanan cloud kini tengah digemari oleh banyak orang, bahkan hampir semua aplikasi menggunakan layanan ini untuk meningkatkan stabilitas penggunaan aplikasi.

Di Windows kita bisa menggunakan One Drive, sebuah penyimpanan cloud yang disediakan oleh Microsoft, aplikasi One Drive bisa kamu download melalui Microsoft Store . Sementara itu Google Drive sebuah penyimpanan cloud yang terkenal juga salah satunya. Saya yakin dalam hal pengguna, Google Drive masih jauh lebih unggul karena sudah digunakan banyak orang.

Untuk itu akan lebih baik jika Google menyediakan aplikasi nya untuk pengguna Windows, khususnya pengguna Windows 10 Mobile. Tapi tenang, sebuah aplikasi pihak ketiga bisa kamu manfaatkan untuk dapat mengakses file atau dokomen pada Google Drive untuk Windows 10 Mobile kamu.

Aplikasi GoDrive untuk Google Drive, GoDocs untuk Google Dokumen, GoSheets untuk Spreadsheet dan GoSlides untuk Google Slide. Ke empat aplikasi ini hadir di Microsoft Store sebagai UWP yang artinya kamu bisa menggunakan nya juga pada perangkat Mobile atau Tablet.

GoDrive untuk Google Drive | Download
GoDocs untuk Google Dokumen | Download
GoSheets untuk Spreadsheet | Download
GoSlides untuk Google Slide | Download