Windows 10 Redstone 5Microsoft akhirnya merilis ISO Windows 10 Redstone 5 pertamanya ke publik, dengan begini pengguna bisa langsung mencoba versi terbaru dari Windows 10. Windows 10 Redstone 5 sendiri akan membawa fitur baru yang beberapa diantaranya sempat tertunda pada pembaruan Windows 10 April 2018 Update (Windows 10 Redstone 4).

Kami juga sudah sempat memberikan review beberapa fitur baru yang akan hadir pada Windows 10 Redstone 5 ini. Sekedar info, pembaruan Redstone ini akan dirilis ke publik pada bulan oktober 2018 atau paling lambat bulan november 2018 mendatang. Karena sudah beberapa bulan lagi sebelum waktu peluncuran, tidak ada salahnya untuk mencoba nya terlebih dahulu.

Baca : 4 Fitur Terbaik Yang Hadir Di Windows 10 Redstone 5 Sejauh Ini

ISO yang bisa kamu download ini nantinya akan menggunakan nomor build 17713 atau versi yang beberapa minggu lalu dirilis untuk pengguna Windows Insider slow ring. Tentu karena ini versi slow ring, sangat minim bug yang akan kita temukan. Perlu diketahui, build ini sudah termasuk dalam kategori stabil karena kemungkinan Microsoft tidak akan memberikan fitur melainkan perbaikan bug.

Info, beberapa pengguna yang sudah menggunakan build 17713 ini sedikit mengalami masalah pada browser Microsoft Edge. Browser akan terasa sangat berat ketika digunakan serta saat membuka youtube tidak berjalan dengan baik. Seperti yang sudah kami beritakan, tampaknya Google sengaja membuat browser non-chrome mengalami masalah saat membuka youtube. Baca : Wah, Google Sengaja Membuat Youtube Lebih Lambat Di Browser Edge & Firefox

Windows 10 Build 17713 ISO | Download

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of