Dukungan Resolusi 1440p akan segera ditambahkan pada perangkat konsol Xbox One S serta Xbox One X untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih luas dengan resolusi QHD.

Pada sebenarnya, perangkat Xbox One X sendiri telah mendukung resolusi 4K namun dukungan tersebut sangatlah terbatas hanya di beberapa permainan saja. Sampai saat ini, perangkat Xbox One hanya terdapat resolusi 720p, 1080p, serta 4K saja. Namun dengan penambahan resolusi 1440p ini, akan bertambahnya pengalaman pandangan bermain yang lebih luas dimana menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD).

Kevin Gammil, adalah manajer program Microsoft untuk divisi grup Xbox Platform Partner telah memberikan cuitan melalui akun resmi Twitternya mengenai dukungan resolusi 1440p tersebut yang akan dihadirkan terlebih dahulu pada program Xbox Insider.

Disebutkan memang perangkat Xbox One yang akan mendapatkan dukungan resolusi 1440p adalah Xbox One S dan Xbox One X. Namun untuk berita lebih lengkap dan lanjut mengenai program Xbox Insider dan Xbox One, kalian dapat mengikuti akun Twitter resmi Brad Rossetti, kepala dari divisi program Xbox Insider dimana beliau seringkali memberikan informasi mengenai pratinjau Xbox pada program Xbox Insider.

Untuk kabar mengenai pembaruan Xbox Insider selanjutnya dilansir dari cuitan yang dikirimkan oleh Brad Rossetti, pembaruan baru Xbox Insider akan dirilis secepatnya pada minggu ini. Jika kalian ingin menunggu dan mencoba versi pratinjau Xbox, kalian bisa mengikuti konfigurasi program Xbox Insider pada pilihan Alpha Ring.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of