WinCamp.org — Tak mau kalah dengan kompetitor seperti Skype dll., Facebook umumkan fitur Group Video Calling ke Aplikasi Messenger.

Facebook Inc. telah mengumumkan ketersediaan fitur Panggilan Video Grup di Messenger. Perusahaan saat ini tengah bekerja keras guna menyempurnakan Messenger sehingga bisa kaya fitur. Mereka berencana untuk membuat aplikasi mereka menjadi paling disukai.

Messenger kini bukan lagi cuma sekedar layanan pengiriman pesan. Makin hari layanan dari Facebook ini makin kaya fitur. Makin ke sini sudah menjadi lebih lengkap dan banyak pilihan. Messenger sudah memiliki sejumlah alasan untuk dipilih sebagai aplikasi yang disukai.

Sekarang pengguna iOS, Android dan Messenger versi Web sudah bisa menikmati panggilan video grup dengan kapasitas maksimal hingga enam orang. Batas maksimum yang bisa ditambahkan ke panggilan Group adalah 50 orang, tapi mereka hanya bisa berpartisipasi melalui panggilan suara, meskipun kamu bisa melihat panggilan video dari enam peserta utama.

Agar setiap anggota bisa memulai video call ini, para anggota harus menjadi bagian dari grup. Selain itu, Aplikasi Messenger mereka juga wajib sudah di-update ke versi terbaru. Pengguna iOS juga akan dapat memanfaatkan 3D masks, fitur terbaru yang akan segera hadir ke versi Android.

Untuk Windows sendiri, saat ini belum ada pengumuman resmi dan belum menyebutkan tanggal rilis. Sejauh ini kita belum melihat fitur ini. Kita masih tetap yakin bahwa fitur ini juga akan hadir di Windows, meskipun mungkin dalam versi beta dari aplikasi. Tapi kalau dilihat bahwa Aplikasi Messenger di Windows 10 adalah hasil porting iOS App, kita mungkin melihat opsi terbaru segera hadir di Windows.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of