Menjadi sehat dan bugar tentu merupakan hal yang selalu menjadi prioritas bagi kebanyakan orang. Itulah sebabnya Fitbit kini meluncurkan aplikasi Fitbit Coach secara “UWP” dengan Fluent Design yang tentunya dapat dengan mudah tersedia di Windows 10 PC, Mobile, HoloLens, dan Xbox One, membuat kalian akan lebih mudah melakukan workout dengan pendamping yang akan mengarahkan kalian ­čśÇ

Fitbit Coach

Dengan Fitbit Coach baru, kalian dapat memanfaatkan latihan video dengan petunjuk langkah demi langkah, musik yang dapat disesuaikan, saran untuk berolahraga berdasarkan aktivitas harian, dan banyak lagi. Menariknya, perangkat Fitbit tidak diharuskan untuk memulai aplikasi ini, namun tentu saja kalian akan dapat menggunakan fitur tambahan jika memilikinya. Satu tambahan lainnya untuk pengguna Xbox adalah bahwa, jika kalian memiliki perangkat Fitbit (seperti Fitbit Ionic), kalian dapat melacak detak jantung secara real time di TV saat kalian berolahraga, suatu fitur yang tentunya sangat membantu bagi pengguna.

via Daniel Rubino

Fitbit Coach sebenarnya telah mulai muncul di Microsoft Store. Akan tetapi, kita tampaknya perlu menunggu untuk mendownloadnya karena masih meluncur secara bertahap, tapi tenang saja, penantian tersebut sepertinya tidak begitu lama lagi. Nantinya, pengguna dapat memakai aplikasi ini secara gratis meskipun dengan kemampuan yang tentunya terbatas. Namun, jika kalian bersedia merogoh kocek lebih, kalian dapat berlangganan Fitbit Coach Premium sebesar $39.99 atau sekitar 530 ribuan pertahun untuk mendapatkan fitur eksklusif, panduan workout secara unlimited, serta program tambahan lainnya.

Sekarang, bagaimanakah tanggapan kalian? Tertarik untuk mendownload Fitbit Coach?