Event Build 2018Acara Build 2018 akan berakhir hari ini dan pada sesi keynote hari kedua, Joe Belfiore memaparkan tantang Microsoft 365 di Windows 10. Selain itu Joe juga mengatakan fitur baru akan hadir pada Sets & Timeline pada pembaruan Windows 10 mendatang.

Fitur Timeline & Sets menjadi bagian paling penting dalam pembaruan Windows 10 April 2018. Khusus untuk Timeline, fitur ini sangat membantu pengguna yang ingin melihat daftar pekerjaan yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 30 hari kebelakang.

Tampilan baru Cortana

New Cortana Windows 10Cortana akan mendapatkan penyegaran dengan tampiran baru yang akan menampilkan hal-hal yang pengguna abaikan. Saran ini bukan hanya sekedar pop-up seperti yang kita lihat sebelumnya, ini akan menampilkan detail saran yang lebih rinci dan detail.

Fitur baru Sets

sets Windows 10Sets akan mendapatkan fitur baru, yakni tab browser yang akan di ikut sertakan ketika kamu menekan tombol ALT+Tab. Fitur ini akan menaruh tab-tab pada browser yang kamu buka pada sets. Belum jelas apakah fitur ini bisa dinonaktifkan atau tidak.

Sets Datang ke Timeline

Timeline WindowsHal paling menarik dari ini adalah sets yang sebelumnya terpisah dengan Timeline kini akan disatukan di Windows 10. Dengan kata lain Sets yang sudah kamu tinggalkan dapat kembali kamu buka di bagian Timeline.

Berikut ini adalah beberapa hal baru yang akan datang untuk Sets & Timeline di Windows 10 Redstone 5. Namun Joe Belfiore juga mengatakan ia tidak berjanji jika Sets akan hadir di Windows 10 Redstone 5. Seperti yang kita tahu, Redstone 5 akan dirilis akhir tahun ini jika merujuk dari penanggalan perilisan resmi.

So, sangat menarik untuk kita tunggu apa yang akan Microsoft lakukan pada Windows 10 di tahun 2018 ini.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of