WhatsApp kembali akan merilis fitur baru yang akan memudahkan pengguna menonoton video di Facebook, Youtube atau Instagram tanpa harus meninggalkan chat. Dari laporan yang kami dapat, fitur ini dinamakan PiP atau Picture in Picture.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp juga sudah merilis fitur Video Call Group yang memungkinkan pengguna dapat berkominukasi secara virtual video dengan maksimal 4 pengguna dalam group video call nya. Fitur ini dihadirkan untuk menyaingi Skype yang sudah lebih dulu merilis fitur video call.

Baca : Aplikasi WhatsApp Akan Kehadiran Iklan Layaknya Facebook

Picture in Picture sendiri akan hadir lebih dulu untuk pengguna Android yang tergabung dalam beta tester. Itu artinya, sebelum dirilis secara publik, fitur ini akan lebih dulu hadir untuk pengguna WhatsApp Beta. Sementara untuk sistem operasi iOS & Windows 10 masih harus bersabar menunggu fitur ini hadir, karena belum ada bocoran kapan mulai tersedia.

So, menurut kamu apakah fitur-fitur yang selama ini hadir di WhatsApp sudah cukup membantu kamu dalam melakukan komunikasi. . .