Pada konferensi pengembang Build 2018, Microsoft mengumumkan bahwa Microsoft Launcher di Android akan segera mendukung Timeline. Microsoft tidak mengatakan kapan akan memperbarui Microsoft Launcher untuk mendukung Timeline dan tampaknya fitur tersebut tidak akan tiba dalam waktu dekat.

Vishnu Nath, Kepala Manajemen Program, Microsoft Mobility Experiences, mengatakan dalam tweet bahwa tidak ada ETA untuk dukungan Timeline di Android, tetapi raksasa perangkat lunak tersebut secara aktif mengerjakannya.

Microsoft mengumumkan fitur Timeline pada Pembaruan Windows 10 bulan April 2018 lalu, memungkinkan kamu dapat menyimpan segala aktifitas yang kamu kerjakan dan melanjutkannya pada perangkat Windows 10 yang berbeda, segala aktifitas yang kamu simpan pada timeline akan tersimpan selama 30 hari dan dapat disinkron pada semua perangkat.
Pada bulan Mei lalu, Kevin Gallow, kepala platform pengembang  Microsoft windows  mengatakan bahwa Microsoft Launcher akan segera diperbarui dengan fitur Timeline dan membantu kamu menemukan aplikasi yang didukung di Play Store.
Fitur timeline tidak terbatas pada perangkat Windows 10 dan Android karena pengguna iPhone dapat mengakses Timeline melalui browser Edge Microsoft.