Yahoo MessengerGuys siapa disini yang masih aktif menggunakan aplikasi Yahoo Messenger untuk kominikasi dengan keluarga atau kerabat nya. Jika masih, sebaiknya segera mencari aplikasi alternatif lain yah. Karena pada bulan Juli nanti Yahoo akan menghentikan/pensiunkan aplikasi Yahoo Messenger nya.

Yahoo sadar akan perkembangan dan banyak nya aplikasi-aplikasi serupa yang jauh lebih baik dari aplikasi layanan mereka. Meski mengklaim pengguna nya sangat loyal terhadap Yahoo Messenger, namun pertumbuhan nya semakin berkurang.

Untuk itu Yahoo Messenger akan di pensiunkan per-tanggal 17 bulan Juli 2018 besok. Kabar baiknya dari penghentian operasionalisasi ini pengguna masih dapat mengunduh chat yang dikira nya penting, terhitung 6 bulan dari tanggal penghentian.

Yahoo sendiri sudah meluncurkan aplikasi pengganti Yahoo Messenger yakni Yahoo Squirell yang dirilis secara diam-diam untuk pengguna Android & iOS. Mereka mengkalim Yahoo Squirell sangat berbeda dari aplikasi chatting yang ada saat ini.

Namun dari pantauan kami, Yahoo Squirell memiliki rating yang buruk, yang bisa jadi aplikasi ini kurang mendapat tanggapan yang baik. Penasaran, langsung saja instal aplikasi Yahoo Squirell di smartphone Android & iOS kamu.