Meskipun layanan streaming Groove telah “dipensiunkan”, tapi ini bukan berarti aplikasi Groove tidak lagi diperhatikan. Baru saja, Microsoft meluncurkan update untuk Groove Music dengan fitur baru yaitu Equalizer bagi para Insider Fast-ring di Windows 10.

Pengguna dapat mengakses fitur Equalizer di bagian Settings dengan beberapa opsi preset seperti Flat, Treble Boost, Bass Boost, dan lain-lain yang sangat mudah untuk digunakan bagi pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa memilih level suara yang sesuai keinginan mereka lewat fitur Custom Preset yang juga cepat dan mudah untuk dipergunakan.

via Thurrott

Disamping itu, Microsoft juga berencana untuk menghadirkan visualisasi dari musik yang tengah diputar di Groove Music yang sepertinya juga akan hadir dalam waktu dekat bagi para Insider.

Sayangnya fitur besar lainnya yang direncanakan untuk Groove Music seperti Recommended Spotlight, Playlist Personalization, dan Automatic Playlist Creation tampaknya tidak akan hadir menyusul dipensiunkannya layanan streaming dari Groove. Meskipun, masih ada harapan bila Microsoft mengizinkan integrasi yang lebih dalam lagi dengan Spotify di Windows 10.

Sekarang, bagaimanakah tanggapan kalian soal kehadiran fitur ini? 😉

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
Marc VuorinenAzhe-kunArgofen IGARTY Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Azhe-kun
Guest

update untuk PC doang, apa uwp?

Argofen IGARTY
Guest
Argofen IGARTY

Mantap jiwa…. Senang baca berita ini