Seorang hacker yang juga merupakan pengembang dari Interop Tools yang terkenal bagi pengguna Windows Phone yang senang untuk mengoprek ponselnya, kini memamerkan beberapa hasil kerja kerasnya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Pertama, seorang hacker yang bernama Gustave ini berhasil mencoba Windows RT di Lumia 830 miliknya, beberapa prototype Lumia sebenarnya juga sempat dikabarkan mampu untuk menjalankan Windows RT, seperti Lumia 650 XL yang diberitakan beberapa waktu lalu.

Namun, Gustave tidak berhenti sampai disitu saja, dirinya kini berhasil mencoba full Windows 10 on ARM versi Build 17061 yang merupakan salah satu build “Redstone 4”. Biarpun demikian, ketika ponsel ini berhasil menginstall full Windows 10 dan Windows RT, ponsel ini kesulitan untuk dioperasikan, walaupun driver untuk touchscreennya telah terinstall.

Mari kita tunggu saja kelanjutan dari proyek ini. Siapa tahu ada perkembangan sehingga dapat dipergunakan untuk melakukan beberapa hal. Meskipun, tentunya akan sangat tidak nyaman begitu digunakan. Ditambah lagi beserta tutorialnya, yang tentu saja, sangat ditunggu bagi para pengoprek Windows Phone 😀

Nah, apakah pandangan kalian soal kabar ini? Tertarik untuk mencoba bila nantinya ada perkembangan sekaligus tutorialnya? 😀