windows10hololens120080

Microsoft hari ini mengumumkan ketersediaan Headset HoloLens di enam negara baru mulai November. Microsoft hari ini melalui posting di blog-nya telah mengkonfirmasi kalau HoloLens Headset akan segera tersedia di enam negara baru.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Alex Kipman / Teknis Fellow, Windows dan Perangkat Grup disebutkan dalam posting blog yang diposting di blog Microsoft.

Berikut ini rincian selengkapnya dari posting blog.

Atas nama semua orang di tim kami, Kudo dan saya ingin menyambut pengembang dan perusahaan komersial dari Australia, Irlandia, Prancis, Jerman, Selandia Baru, dan Inggris untuk merasakan pengalaman Augmented Reality melalui HoloLens. Mulai hari ini, HoloLens akan tersedia untuk di-pre-order di masing-masing negara tersebut.

Ketika kami mulai merintis kategori Augmented Reality, kita tahu bahwa banyak inovasi terbaik akan ditemukan ketika orang lain juga mampu dalam teknologi. Sudah cukup inspiratif untuk melihat apa yang telah dibangun oleh mitra kami dan apa yang telah dibuat oleh pengembang secara individu. Bersama-sama, kita hanya mengorek ke permukaan, apa yang dapat Augmented Reality lakukan. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya karena kami menyambut negara-negara baru untuk lanskap hologram kami. “

 

Sebagaimana postingan blog di atas, HoloLens saat ini juga sudah bisa di-pre-order di Australia, Prancis, Jerman, Irlandia, Selandia Baru dan Inggris. Dan proses pengiriman akan dimulai pada akhir November mendatang. Kamu mau pre-order juga?  *****

 

 

Via WC

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of