Ikon Baru Microsoft Office Yang Kini Jauh Lebih Modern
Ikon Baru Microsoft Office Yang Kini Jauh Lebih Modern

Microsoft telah mendesain ulang icon untuk aplikasi Microsoft Office nya yang kini jauh lebih modern. Ikon yang kini terlihat lebih hidup dengan sentuhab warna dan desain 3D membuat nya menjadikan ikon office yang hidup. Bantuan warna gradient yang Microsoft hadirkan juga sangat serasi, ini adalah icon tercantik yang pernah saya lihat.

Office memang berkembang sangat pesat akhir-akhir ini dan menjadi salah satu prioritas Microsoft untuk mendulang sumber pemasukan perusahaan. Seperti yang kita ketahui, Office bukan lagi salah satu aplikasi eklusif untuk Windows, kini aplikasi Office juga tersedia di Android, iphone dan Mac. Sinergi yang tampaknya menjadi tujuan Microsoft untuk menyatukan nya dengan Windows 10.

“Kita semua tahu kehidupan modern lebih cepat dan lebih terhubung dan kita hidup di dalamnya. Office mendukung ini dengan membuatnya cepat dan mudah untuk mengekspresikan ide, berkolaborasi dengan orang lain, tetap fokus dan mengalir. Itulah mengapa aplikasi Office bersatu, memungkinkan pengguna untuk membuka PowerPoint atau Excel di samping percakapan di Tim atau Outlook,” Ungkap Friedman.

Baca : Ini Perbedaan Microsoft Office 365 Dan Office 2016, Wajib Tahu !

Kedepan nya mungkin aplikasi-aplikasi lain seperti skype, outlook dan yang lainnya akan mengikuti jejak office. Tentu saja ini bukan hanya tentang ikon, karena Microsoft juga bekerja pada serangkaian pembaruan yang secara bertahap dirilis ke Office suite 365 berbasis langganan.