Microsoft Surface BandSmartwatch memang sudah tidak setenar dahulu, kini keberadaan nya sudah mulai jarang kita temui. Apple, Samsung hingga Microsoft pernah membuat produk ini, saat itu Smartwatch tengan banyak diminati. Namun dominasi Smartwatch tergerus karena semakin berkurangnya peminat. Redupnya Smartwatch bukan tanpa alasan, kurangnya peminat serta lambatnya inovasi menjadi faktor kuat mengapa Smartwatch semakin jarang kita temui.

Microsoft salah satunya yang tidak melanjutkan proyek ini, sempat sukses dengan Microsoft Band 2, nyata nya tidak membuat perusahaan asal Redmond ini untuk kembali menuai sukses. Sempat dirumorkan akan meluncurkan Microsoft Band 3, nyata nya sampai sekarang produk ini tidak juga muncuk ke publik.

Nah kali ini ada seorang desainer yang membuat sebuah konsep untuk Microsoft Surface Band yang menurut saya sangat revolusioner. Christopher Fernandes membuat sebuah konsep Microsoft Surface Band tidak hanya untuk Smartwatch melainkan dipadukan dengan telpon. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video diatas.

Bagaimana, apakah kalian berharap jika suatu saat konsep ini akan terealisasi ?

Please Login to comment
avatar
4 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
Andri DesmanaAttrya TripanggaIizsy MonotonArgofen IGARTYBramadji Pecinta Bayi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Attrya Tripangga
Guest
Attrya Tripangga

Menurut saya, secara teknis desain battry mungkin akan mengalami sedikit kendala untuk merealisasikan konsep itu. Tp saya yakin, bagi Microsoft konsep itu sangat bisa direalisasikan, akan tetapi saya juga sangat yakin Microsoft tidak akan merealisasikan konsep itu.

Iizsy Monoton
Guest
Iizsy Monoton

Kerrenn,, srmoga terealisasi

Argofen IGARTY
Guest
Argofen IGARTY

Amazing…. This Is What I Want….
I Lik It, Love It…Wonderfull D’Sign….

Harap Proyek Ini Bisa Diterima Microsoft Dan Bisa Dibuat Sesegera Mungkin….

Bramadji Pecinta Bayi
Guest
Bramadji Pecinta Bayi

Subhanalloh keren dan inovatif. Tapi ngeliat semangat para petinggi microsoft yg tega mematikan windows mobile tanpa memperdulikan perasaan para penggunaannya yg setia….produk bermutu meski kurang laku…..khawatir kalo berharap lebih….entar kecewa lagi dech krn microsoftnya nyerah….xixixkxkix

Sampai detik ini saya masih menggunakan Lumia 950