Kebanyakan permintaan pengguna untuk Microsoft Edge ialah mereka ingin Microsoft tidak terlalu melekatkan update besar untuk Edge dengan update besar untuk Windows 10. Soalnya ini akan memakan waktu lebih lama untuk mendapat fitur-fitur baru yang menarik pengguna.

Kompetitor Edge seperti Chrome, Firefox, dan semacamnya, lebih sering menghadirkan update baru yang meningkatkan stabilitas dan fitur-fitur baru. Inilah mengapa browser ini lebih populer di kalangan pengguna, termasuk pengguna Windows 10 sendiri. Sementara itu, Edge perlu menunggu 2 tahun sekali bersamaan dengan update besar Windows 10.

Tapi, menurut sumber internal lewat Neowin, semua hal ini akan berubah di Redstone 3 yang meluncur pada September mendatang. Suatu hal yang tentunya memudahkan pengguna agar update Edge lewat Windows Store seperti aplikasi lainnya. Hal ini tentunya membuat Edge lebih cepat mendapat update baru dengan berbagai fitur dan peningkatan stabilitas. Belum lagi feedback-feedback dari para Insider juga akan lebih cepat terealisasikan.

Tapi ini bukan berarti pengguna dapat uninstall Edge, karena Microsoft ingin agar penggunanya menggunakan browser ini. Apalagi Microsoft terus mempromosikan Edge dari sisi fitur, efisiensi baterai, dan keamanan. Edge tetap hadir secara built-in di Windows 10.

Kita akan mendengar lebih lanjut soal realisasi kabar ini paling cepat di acara Build 2017 yang akan dimulai pada 10-12 Mei mendatang.

Nah apa pendapatmu soal berita ini? Apakah ini berita bagus bagi kalian? 😀

Please Login to comment
avatar
5 Comment threads
5 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
7 Comment authors
Rabbil ARAminoedhin L HafiezSahal RahmanRadialad galiih Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

windows defender juga mungkin akan diberi update via store

Radial
Guest
Radial

Tapi ini bukan berarti pengguna dapat uninstall Edge, karena Microsoft ingin agar penggunanya menggunakan browser ini

🙁

Nasrudin
Guest

semua hal ini akan berubah di Redstone 3 yang meluncur pada September mendatang.
Lama amat. ?

Aminoedhin L Hafiez
Guest
Aminoedhin L Hafiez

Mana Caranya?

ad galiih
Guest
ad galiih

Sekalian hadirkan ke os sebelah dong.
Hehehehe