Wiko-MobileInternet seolah menjadi jalur khusus yang harus dimiliki setiap orang, karena dengan internet semua orang dapat mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan cepat. Permasalahan nya di Indonesia masih cukup banyak desa-desa yang belum tercorfer oleh jaringan internet dan jika tercover pun sinyal yang didapat sangat susah untuk dijangkau. Akibatnya kita harus memiliki lebih dari 1 SIM Card untuk mengatasi dan mencari sinyal terbaik.

Tapi ini tidak berlaku jika kamu menggunakan smartphone Wiko Tommy3 dan Wiko Tommy3 Plus. Smartphone ini dapat digunakan walau kamu tidak berlangganan paket tertentu di setiap operator. Karena smartphone ini sudah menggunakan teknologi Virtual Sim Card yang menjadikan nya smartphone pertama di Indonesia yang memakai teknologi ini.

Meskipun dapat menggunakan internet tanpa sim card atau WiFi, tapi bukan berarti smartphone ini tidak memiliki slot sim card. Wiko Tommy 3 tetap menyediakan dua slot sim card hanya saja di smartphone ini ditambahkan virtual sim card untuk tetap bisa menggunakan internet.

Sekedar informasi smartphone Wiko Tommy3 & Wiko Tommy3 Plus ini sudah dijual dengan harga 900 ribuan. So, mungkin kamu tertarik untuk memiliki smartphone ini.