Kamu Harus Tahu, Ini Tanda Akun Instagram di Block oleh MantanInstagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, bahkan pengguna Instagram sudah hampir mendekati Facebook. Aplikasi media sosial yang memfokuskan pengguna nya untuk bisa berbagi moment spesial dalam bentuk foto. Menjadi salah satu aplikasi media sosial tentu hal wajib jika diharuskan menerapkan kenyaman untuk pengguna nya.

Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini juga terbilang sangat mempermudah pengguna dalam pemakaian nya. Tentu suatu keharusan untuk memberikan kenyaman bagi pengguna, salah satunya adalah fitur Blokir. Fitur ini dapat kamu gunakan untuk memblokir akun/orang yang memang tidak berkenan untuk melihat kamu berada di Instagram.

Nah, berbicara mengenai Blokir kamu tahu gak sih apa saja tanda-tanda kalau akun kamu sudah di blokir, di blokir mantan contoh nya. Wincamp akan memberikan tanda-tanda akun Instagram yang di Blokir dari pengguna Istagram.

Akun Tidak Dapat Kamu Temukan

Salah satu tanda yang dapat menjadi referensi kamu untuk mengetahui apakah kamu di blokir atau tidak adalah tidak ditemukan nya akun orang yang kamu cari. Ciri-ciri ini sudah bisa mengisyaratkan jika akun kamu sudah di blokir dari pengguna lain.

Biasa nya jika kita ingin mencari teman hanya mengetikan nama atau nama pengguna di kolom pencarian maka akan muncul. Nah jika cara ini sudah kamu lakukan namun tidak juga dapat ditemukan, maka bisa diartikan kamu sudah di blokir.

Tidak Bisa Berkomentar

Tanda kedua yang dapat mengindikasikan bahwa kamu sudah di blokir dengan teman kamu adalah kamu tidak bisa memberikan komentar pada post nya. Namun tidak bisa berkomentar belum tentu kamu sudah di blokir, karena Instagram juga mempunyai fitur dimana pengguna lain tidak dapat memberikan komentar, dengan kata lain kolom komentar sudah di matikan dalam post.

Tidak Bisa Mengirim Direct Message

Hal terakhir yang bisa menjadi rujukan apakah kamu di blokir atau tidak adalah kamu tidak bisa mengirim Direct Message. Instagram mempunyai fitur Direct Message yang memungkinkan antar pengguna dalam mengirim dan membalas pesan. Jika hal ini tidak bisa kamu lakukan, maka bisa di pastikan akun kamu sudah di blokir.

Nah, itulah tanda-tanda jika akun instagram sudah di blokir oleh teman, sahabat atau mantan. Ketiga ciri-ciri di atas bisa menjadi rujukan kamu untuk mengetahui apakah kamu di blokir atau tidak. Jika ketiga ciri-ciri di atas sudah kamu temukan, maka bisa di pastikan kamu sudah di blokir dari daftar perteman.