Image result for onedrive business
via Valorem

Microsoft meluncurkan promo baru bagi kalangan enterprise yang tengah menggunakan Google Drive, Dropbox, atau Box untuk segera beralih ke pengalaman yang lebih baik dan komplit melalui OneDrive for Business.

Sebagai bagian dari promo ini, Microsoft akan menawarkan OneDrive for Business secara gratis ke tiga pengguna layanan cloud tersebut meskipun tengah dalam masa kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Layanan ini hanya tersedia bagi perusahaan yang memiliki sekitar 500 pegawai yang belum menggunakan OneDrive for Business atau Office 365, yang sepertinya cocok bagi perusahaan SMB/UKM.

Bagi kalangan enterprise yang setuju untuk beralih, prosesnya akan sangat mudah sekali melalui layanan Microsoft FastTrack secara gratis! Apalagi dengan hadirnya promo ini akan membuat kalangan enterprise lebih mudah untuk beralih ke keseluruhan layanan Office 365 dan bahkan memanfaatkan layanan paket Microsoft 365 yang lengkap dengan Windows 10 dan Office 365 dibawah perlindungan Windows Defender ATP terbaru.

Sekarang, apa tanggapan kalian soal promo ini? 😀

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of