Kurang Laku, Fitur Story di Skype dihilangkan

Skype adalah salah satu aplikasi untuk berkirim pesan baik dengan teks atau suara, Skype juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara atau video call. Belakangan ini berbagai aplikasi media seperti Skype, WhatsApp yang fungsi sebenarnya adalah untuk menjalin komunikasi secara instan mulai disuguhi beberapa fitur, seperti contoh ‘Story’.

Fitur story adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna nya bisa membagikan hal-hal apa saja kepada teman yang ada dalam kontak nya. Fitur story sendiri pertama kali di populerkan oleh Snapchat, lalu Instagram dan Fecebook, WhatsApp dan terakhir Skype yang sedang kita bahas.

Nah ternyata fitur story pada aplikasi Skype ini tidak bertahan lama, fitur untuk berbagi cerita ini ternyata sudah di hapus dari aplikasi. Kabarnya, story di aplikasi skype kurang diminati pengguna, karena sebab itulah fitur berbagi cerita ini dihapus.

Secara jujur saya sendiri sudah sangat lama tidak menggunakan skype, fitur-fitur yang dahulu hanya tersedia di skype kini sudah banyak tersedia di aplikasi lain. Contohnya panggilan video yang dulu sangat eksklusif hadir di Skype, kini panggilan video sudah banyak tersedia di aplikasi serupa, contoh WhatsApp.

Nah guys diantara kamu apa masih ada yang menggunakan skype . . .