Build 14393.576 sebagai update kumulatif baru untuk Windows 10 PC dan Mobile versi 1607 telah dirilis Microsoft kemarin (14/12). Di PC, kumulatif update ini mengusung nomor KB3206632. (Baca: Update Tersedia: Build 14393.576 untuk Mobile dan PC Official dan RP)

Update kumulatif versi terbaru ini tersedia untuk build official alias publik alias Non-Insider. Juga tersedia buat kamu yang Insider Release Preview (IRP). So semua pengguna Windows 10 yang sudah Anniversary Update, baik PC maupun Mobile pasti mendapat build terbaru ini.

Build terbaru ini berisi sejumlah perbaikan bug dan peningkatan.

Berikut ini changelog selengkapnya:

  • Peningkatan keandalan Security Support Provider Interface.
  • Perbaikan masalah crash pada layanan di CDPSVC bahwa dalam beberapa kondisi dapat menyebabkan PC tidak bisa memperoleh alamat IP.
  • Perbaikan masalah di mana modul Catalog-signed tidak bekerja pada Nano Server.
  • Perbaikan masalah perangkat yang sign-out dengan Hello selama kurun waktu yang berlebihan, tidak akan masuk ke mode hemat baterai.
  • Perbaikan masalah dengan gl_pointSize yang tidak bekerja dengan baik bila digunakan dengan metode drawElements di Internet Explorer 11.
  • Perbaikan masalah di mana Azure Active Directory joined machines setelah upgrade ke Windows 10 Versi 1607 tidak dapat sinkron dengan Exchange.
  • Perbaikan masalah tambahan kompatibilitas aplikasi, pembaruan informasi zona waktu, Internet Explorer.
  • Update keamanan untuk Microsoft Edge, Internet Explorer, Microsoft Uniscribe, Common Log File System Driver.

Buat sobat yang belum meng-update, silakan cek & download update melalui Settings > Update & security > Windows Update (PC). Atau di Settings > Update & security > Phone Update (Mobile).

Mungkin di antara kalian pengguna PC ada yang mengalami kesulitan dalam men-download update melalui Windows Update. Atau mungkin susah cari WiFi, atau stuck di sekian persen, atau gak kelar-kelar. Nah, kalau demikian, sobat bisa coba download manual lewat link langsung yang disediakan di bawah ini. Download file secara manual juga berguna bagi mereka yang memiliki perangkat PC Windows 10 dan memiliki bandwidth terbatas.

Ukuran file untuk versi 32-bit adalah 508MB (naik 5MB dari build sebelumnya). Dan ukuran file 64-bit adalah 947MB (naik 8MB dari sebelumnya).

Download 32 Bit

Download 64 Bit

Selamat meng-update! ?

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
@FahruRawhafNasrudindee dee Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
@FahruRawhaf
Guest
@FahruRawhaf

Setelah update ke #BuildOS14393_576 aplikasi Radio FM Phone by Lars Nowak tidak bisa digunakan lagi.. Hmm.. Apa karena build terbaru yaa..?? Ada yang mengalami hal serupa kah..??
#userLumia535DS

dee dee
Guest
dee dee

Habis update via windows updatecomment image , waktu restart kok ga kelar²? Bagaimana nih?