Microsoft Edge memiliki beberapa fitur yang mungkin belum semua pengguna Windows, khusus nya Windows 10. Microsoft Edge hadir dengan peningkatan peformance dan fitur yang tidak ada di miliki oleh browser lain. Microsoft Edge hadir untuk menggantikan Internet Explorer yang kalah bersaing dengan Chorme dan Firefox.

Bersamaan dengan dirilis nya Windows 10, Microsoft Edge hadir sebagai browser yang khusus digunakan untuk berselancar di dunia maya. Nah kali ini kami akan memberikan salah satu fitur yang ada di Microsoft Edge, Reading Mode. Reading Mode sendiri berfungsi untuk memudahkan kamu pembaca yang tidak ingin melihat beberapa iklan yang muncul dan mempermudah kamu untuk menyimpan bacaan yang mungkin akan kamu baca di lain hari.

Langkah pertama untuk mengaktifkan fitur ini adalah dengan masuk ke Microsoft Edge :

Sesudah, fitur reading list adalah untuk menyimpan halaman yang akan kita kunjungi lain waktu

Nah itu lah cara menggunakan fitur Reading Mode di Microsoft Edge yang mungkin dapat membantu kamu. So pesan dari kami terus bersabar menunggu perilisan Windows 10 Mobile yang mungkin sebagian pengguna sudah tidak sabar atau bisa jadi sudah habis kesabaran. Percayalah Microsoft tentu merasakan hal yang sama seperti kamu, namun bedanya mereka justru sulit.

Sekian tutorial dari kami, pantengin terus Wincamp karena kami akan memberikan berita terupdate mengenai Windows. . .

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of