Adanya masalah yang ditemukan sebelumnya oleh para pengguna konfigurasi Insider Fast Ring, nomor build 17134 tetap dirilis kepada pengguna konfigurasi Insider Slow Ring dan Insider Release Preview.

Tiga hari yang lalu, Microsoft merilis Windows 10 Insider Preview Build 17134 kepada pengguna konfigurasi Insider Fast Ring untuk mengatasi masalah pada nomor build sebelumnya yang dimana menjadi kandidat rilis publik pembaruan mayoriti Windows 10 selanjutnya, nomor build 17133, mendapati masalah dimana “Dalam beberapa kasus, para pengguna mendapati pengalaman Green/Blue Screen of Death (GSOD/BSOD).”

Walaupun telah diperbaiki pada pembaruan nomor build 17134, Microsoft telah mendengar beberapa pengguna mengeluhkan masalah yang menyebabkan aplikasi Pengaturan macet dan menutup secara tiba-tiba ketika mengubah aplikasi default.

Menurut anggota divisi tim Windows Insider, masalah tersebut ternyata tidak sampai meluas, dan Microsoft kini telah merilis nomor build 17134 kepada pengguna konfigurasi Insider Slow dan Insider Release Preview dan harapkan akan dirilis kemudian kepada publik.

Bagi pengguna konfigurasi Insider Slow Ring dan Insider Release Preview, kalian dapat mengunduh dan memasang pembaruan baru Windows 10 Insider Preview Build 17134 dengan memeriksa pembaruan melalui Windows Update dalam aplikasi Pengaturan. Pembaruan ini menggunakan nama “Feature update to Windows 10, version 1803.”


Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of