Microsoft Edge di Android Mendapat Fitur Picture in PictureBrowser Edge untuk sistem Android baru saja mendapat pembaruan dan mendapat fitur baru yakni, Picture in Picture. Fitur ini sebelumnya sudah hadir lebih dahulu di Edge untuk iOS awal tahun kemarin, dan kini Microsoft memberikan nya untuk pengguna Android.

Sayarat untuk menikmati fitur baru ini ialah dengan mengupdate browser Edge di Android kalian ke versi 42.0.2.3333. Serta pastikan sistem android kalian setidaknya sudah berada pada versi 8.0 atau Oreo. Untuk kalian yang belum mengetahui apasih ‘Picture in Picture’ ini, jadi fitur ini memungkinkan kita dapat menonton video dan membaca berita atau menjelajahi web secara bersamaan.

Selain memberikan fitur ‘Picture in Picture’, Edge di android juga mendapatkan beberapa perbaikan dan seharusnya browser ini sudah berjalan cukup lancar dari versi sebelumnya.

Meskipun dalam hal unduhan masih tertinggal dari Google Chrome, Edge di Android kini sudah mendapatkan 5 juta unduhan, dan kemungkinan angka ini akan terus bertambah. Tidak perlu dipungkiri lagi, Microsoft masih memiliki banyak PR untuk browser Edge nya, namun hal itu akan diselesaikan dengan keseriusan pengembang di Sistem Operasi Mobile terbesar saat ini.

So, sudahkan kalian memperbarui browser Edge untuk Android….

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of