Microsoft Garage telah meluncurkan layanan baru untuk pengguna Office melalui add-in yang disebut “Student Tools”. Student Tools merupakan add-in tambahan yang akan mencakup fitur-fitur yang sering digunakan oleh pelajar dalam satu menu Ribbon yang mudah diakses baik di Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote.

Education Production Team
Dibalik Student Tools – Microsoft Garage

Para Administrator IT dapat dengan mudah menerapkan paket penyiapan “Student Tools”, yang menginstal Ribbon khusus dengan tab yang bermanfaat, termasuk fitur: Dictation, Researcher, dan Co-Authoring / berbagi ke empat aplikasi di Office 2016/365. Layanan ini tentu saja akan sangat bermanfaat dunia pendidikan dan tentu menggembirakan apabila melihat para siswa lebih bersemangat dalam memanfaatkan Office untuk memaksimalkan potensi mereka.

Hal yang Melatarbelakangi

Saat berbicara dengan guru dan siswa dari seluruh dunia, Microsoft sering mendapat feedback bahwa ada begitu banyak fitur hebat untuk siswa yang menggunakan Office, tetapi siswa tidak selalu mengetahui fitur terbaru yang mungkin bermanfaat bagi mereka. Selain itu, para guru menyatakan perlunya memiliki beberapa layanan yang berfokus untuk menempatkan layanan pendidikan terbaik untuk diatur dalam satu tempat. Dengan menggunakan umpan balik ini, akhrinya Microsoft Garage akhirnya meluncurkan add-in Student Tools untuk layanan Office yang populer.

Ingin mendaftar untuk mendapat Student Tools? Klik: Student Tools Office Forms

Nah! Sekarang, apakah tanggapan kalian soal add-in baru ini? 😀

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of