Microsoft kemarin (31/03/2017) menggulirkan lagi update baru untuk Surface Pro 3. Update ini dirilis dalam rangka persiapan Windows 10 Creators Update. Microsoft rencananya akan mulai menggulirkan Windows 10 Creators Update untuk PC dan tablet pada 11 April.

Surface Pro 3 saat ini telah mendapat pembaruan driver baru. Dengan pembaruan ini kini Surface Pro 3 mendukung USB 3.0 card reader pada Windows 10 Creators Update.

Dalam update terbaru ini, tidak ada perubahan lainnya selain dari pembaruan driver.

Microsoft telah merilis update untuk perangkat Surface Pro 3 yang menjalankan Windows 10 Anniversary Update. Pembaruan ini saat ini masih terus bergulir, dan mungkin saja pembaruan ini belum tersedia pada perangkat kamu.

Creators Update telah memiliki fitur yang lengkap sekarang dan telah ditetapkan dengan nomor versi 1703. Pembaruan ini terutama ditujukan bagi para seniman dan profesional, maka dari itulah dinamai ‘Creators’. Di dalam Creators Update, Microsoft menambahkan kemampuan penintaan baru, peningkatan pada penciptaan 3D, peningkatan gaming PC dan beberapa tambahan fitur baru.

Kamu bisa mengunduh pembaruan ini dengan menuju ke halaman pengaturan atau dengan mengunjungi laman Driver Microsoft untuk Perangkat Surface Pro 3.

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Rabbil ARMadhan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

sayang nya ga punya surface pro :v

Madhan
Guest
Madhan

oh jadi butuh iklan ya sekarang?