Xbox Adaptive Controller
Image via The Verge

Keberadaan Xbox Adaptive Controller sebenarnya sudah muncul sejak minggu lalu, hanya saja keberadaan nya belum di ungkap secara resmi oleh Microsoft. Hari ini Microsoft mengumumkan nya ke publik melalui halaman website nya.

Xbox Adaptive Controller di desain untuk gamer berkebutuhan khusus yang selama ini sangat sulit untuk memainkan games. Memiliki 2 tombol besar yang dapat di program sesuai kebutuhan untuk menyesuaikan input yang di inginkan gamer.

Saya dapat menyesuaikan cara saya berinteraksi dengan Xbox Adaptive Controller apa pun yang saya inginkan,” kata Solomon Romney, spesialis pembelajaran Microsoft Store yang lahir tanpa jari di tangan kirinya.

“Jika saya ingin bermain game sepenuhnya dengan kaki saya, saya bisa. Saya dapat membuat kontrol sesuai dengan tubuh saya, keinginan saya, dan saya dapat mengubahnya kapan saja saya mau. Kamu bisa memasukkan apa pun yang kamu inginkan dan pergi. Hampir tidak ada waktu untuk memasangnya dan menggunakannya. Itu tidak bisa lebih sederhana. ”

Xbox Adaptive Controller di hargai $99,99 yang bisa dibeli melalui toko Microsoft dan akan mulai dijual akhir tahun ini. Kerja bagus Microsoft !

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of