Microsoft telah mengkonfirmasi akan adanya masalah yang menyulitkan pengguna untuk download Build 17025 atau 17046. Dimana Insider baik Fast ataupun Slow Ring akan menemukan kode error 80096004 ketika berusaha untuk mendownload build tersebut. Selain itu Insider juga mengaku kesulitan untuk mendownload language packs untuk PC mereka.

Salah satu Program Manager untuk Windows Insider, Blandon LeBlanc mengatakan bahwa bagi mereka yang sukses untuk download build tersebut tidak akan terkena masalah.  Namun, bagi yang gagal dan menemukan kode error 80096004 tersebut maka perlu menunggu hingga build berikutnya.

Masih belum jelas apa penyebab masalah ini. Tapi, Microsoft tengah bergerak cepat untuk menyelesaikannya.

Selain itu, Microsoft juga tengah sibuk untuk mengatasi masalah lainnya yaitu pengaturan Insider tiba-tiba mengeluarkan sejumlah Insider dari program tersebut. Hal ini dialami oleh pengguna baik Skip Ahead maupun Fast-ring.

Microsoft diperkirakan akan merilis build baru pada Jum’at ini atau Sabtu pagi nanti. Kehadiran build baru memang agak tertunda dari rencana sebelumnya yaitu ketika mereka berencana untuk meluncurkannya pada Rabu atau Kamis dalam minggu ini. Build berikutnya ini diperkirakan akan hadir dengan fitur besar seperti Windows Timeline dan Cloud Clipboard yang ditunda kehadirannya dari Windows 10 Fall Creators Update.

Nah, sekarang bagaimanakah pandangan kalian soal hal ini? Apakah kalian ada yang sukses mendownload build 17025 atau 17046?

 

 

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
RaiyanMarc VuorinenAzhe-kun Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Raiyan
Guest
Raiyan

btw utk notif reverted insider settings juga dapet kok di slow ring.. saya dapet terus notifnya

Azhe-kun
Guest

Gimana kabar builds untuk Mobile??