Microsoft Lumia 950Seperti yang sudah ketahui bahwa Microsoft tidak lagi akan memproduksi ponsel Windows. Microsoft juga telah memutuskan untuk tidak memikirkan masa depan Windows Phone apalagi akan menghadirkan fitur baru pada sistem operasi ponsel ini.

Berita kematian Windows Phone memang sudah kita dengar sejak akhir tahun 2017 lalu. Sementara dukungan yang Microsoft berikan akan berakhir pada akhir 2019, ya setidaknya ini jadwal paling lama yang kita dapat prediksi. Karena tidak ada lagi produksi yang Microsoft lakukan, tentu membuat ketersediaan ponsel ini semakin menipis.

Hari ini ketersediaan ponsel Windows pada toko Microsoft tidak lagi tersedia atau bisa dikatakan sudah habis. Itu artinya jika kamu masih berniat untuk membeli ponsel Windows, Microsoft menyarankan untuk membeli pada toko ritel yang masih menyediakan ponsel Windows.

Ponsel Baru dari Microsoft

Melihat tidak adanya lagi perkembangan yang Microsoft lakukan untuk perangkat ponsel nya, kita justru dikejutkan dengan berbagai berita mengenai generasi ponsel baru dari Microsoft. Belakangan perangkat ini disebut sebagai “Surface Phone” yang akan memadukan antara pengalaman desktop PC dan Ponsel modern.

Sumber-sumber terpercaya kami mengatakan perangkat ini sedang dalam tahap pengujian sebelum nantinya dapat di produksi massal. Mengenai kapan ketersediaan perangkat ini hadir, masih belum ada kabar pasti. Microsoft juga tidak memberikan sedikit bocoran bagaimana perangkat baru ini akan bekerja selayaknya smatphone yang ada saat ini.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of