Windows 10 Spring Creator UpdatePembaruan besar Windows 10 Redstone 4 masih menjadi misteri bagi kalangan pengguna Windows 10. Pasalnya sampai hari ini, Microsoft belum secara resmi mengumumkan kapan pembaruan besar ini akan tersedia untuk publik. Sementara itu, pembaruan ini sudah memasuki ranah insider slow ring, yang artinya versi Windows ini sudah cukup stabil.

Melihat dari apa yang disampaikan oleh Neowin dan di lansir dari blog Microsoft Developer, pembaruan Windows 10 Spring Creator Update atau Redstone 4 akan hadir pada bulan April. Sebagian pengguna Windows 10 akan serentak mendapatkan pembaruan ini yang dijadwalkan pada bulan april, menurut postingan dari webste Microsoft Developer.

Disana juga dijelaskan bahwa versi Windows 10 ini akan mendapat masa dukungan selama 18 bulan, yang artinya kamu masih mendapat support dari Microsoft sampai bulan Oktober 2019. Meskipun ini masih dapat di perpanjang layak nya versi Windows sebelumnya yang umumnya diperpanjang.

Namun sekali lagi ini masih belum dapat di konfirmasi, begitu juga untuk kapan tanggal pasti Windows 10 ini akan tiba. Sekedar info, pembaruan Windows 10 Spring Creator Update ini membawa banyak fitur serta perbaikan, salah satu nya adalah Timeline.