Di Build 2017, Microsoft juga meluncurkan sebuah hardware baru yaitu Mixed Reality Controller. Satu pasang Mixed Reality Controller ini bekerja dengan semua headset Windows MR dengan begitu mudah. Hal ini bisa membuat tangan anda dapat terlihat di dunia MR tanpa perlu hardware tambahan.

Ada lingkaran LED di salah satu ujungnya untuk pemindaian, lalu panel dengan trackpad bulat, stick analog, dan tombol menu. Di bodi, ada tombol Windows dan pegangan samping. Tidak seperti HTC Vive, di mana cincin scanner diletakkan rata seperti gagang pada umumnya. Sementara itu, pengendali Microsoft memiliki cincin yang ditempatkan secara vertikal. Masuk akal untuk sesuatu yang dilacak oleh sensor di wajah Anda, bukan tower khusus yang ditempatkan di sekitar ruangan.

Microsoft akan membundle kontroler Mixed Reality ini dengan headset Mixed Reality milik Acer dengan harga $399/5 jutaan rupiah dan tersedia mulai akhir tahun mendatang. Bundle ini memang jauh lebih terjangkau dibanding produk VR yang ada dipasaran.

Apa pendapatmu? Tertarik untuk memilikinya? 😉

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Farul~°☺°ґűđđøαήк°☺°~ Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
~°☺°ґűđđøαήк°☺°~
Guest

comment image