Andri Tekno – Perilisan Windows 10 Redstone memang banyak di tunggu banyak kalangan khusus nya para pengguna Windows Insider. Windows 10 Redstone yang dikabarkan akan membawa berbagai macam fitur baru dan unggulan kini harus di tunda beberapa saat. Microsoft yang akan meluncurkan Redstone dalam waktu dekat ini akan lebih fokus untuk pengembangan OneCore Windows 10.

OneCore sendiri adalah sebuah sistem yang berada di windows 10 yang diyakini akan membawa banyak perubahan salah satunya dalam aplikasi dan game. Jadi sistem OneCore memungkinkan 1 aplikasi yang dapat berjalan di berbagai platform Windows 10. Jadi nantinya para developer hanya akan membuat 1 aplikasi atau game untuk semua platform yang berjalan di Windows 10.

Dengan begitu Microsoft terpaksa menunda beberapa fitur seperti ekstensi untuk Microsoft Edge yang nanti nya bakal mendukung beberapa ekstensi yang ada di Google Chrome. Perlu di ingat Microsoft bukan berarti membuang semua fitur yang dijanjikan hadir pada windows 10 akan tetapi perilisan nya di tunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini tentu saja agar lebih cepat nya Microsoft merilis Build-build baru Windows 10 kepada para pengguna Windows 10 Insider. Dengan semakin cepat perilisan ke Insider semakin cepat Microsoft tahu mana-mana saja yang kurang dan yang perlu di tambah pada windows 10 dan tentu nya akan semakin canggih dan bagus lagi.

Via : Microsoft-News

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of