Windows 10 MobileMicrosoft hari ini merilis update kumulatif untuk pengguna Windows 10 Mobile dengan nomor build 15254.401. Pembaruan ini tidak membawa fitur baru melainkan hanya perbaikan bug dan update keamanan saja. Ini tidak mengherankan karena Windows 10 Mobile kini masuk dalam mode pemeliharaan.

Microsoft secara rutin merilis update kumulatif untuk pengguna Windows 10 Mobile setiap bulan nya, dan ini akan terus berlanjut hingga masa dukungan nya berakhir di tahun 2019 mendatang. Setelah masa berakhir dukungan nya habis, telepon Windows tidak lagi mendapat update system atau keamanan, itu memaksa pengguna untuk beralih ke Android atau iOS.

Joe Bilfiore juga sudah mengatakan untuk segera mengganti ponsel Windows ke ponsel Android atau iOS. Kamu masih dapat menggunakan produk Microsoft di kedua platform tersebut, seperti Edge, Microsoft Launcher dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kami juga sempat memberitakan mengenai kemungkinan Windows 10 Mobile mendapat pembaruan ke Windows 10 April 2018 / Redstone 4. Seperti yang sudah kami jelaskan, pada halaman website Microsoft tertera update ini juga tersedia untuk pengguna ponsel Windows. Namun berita ini belum tentu benar, karena bisa saja itu hanya kesalahan Microsoft.

Jadi bagi kamu yang ponsel Windows nya sudah berada pada Fall Creator Update untuk dapat segera memeriksa update melalui Setting > Update & Security > Windows Update. 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of