Microsoft Pensiunkan Windows 7 Pada Januari 2020Windows 7 adalah sistem operasi terpopuler yang banyak digunakan pengguna PC di dunia sebelum di salip Windows 10 beberapa bulan lalu. Windows 7 adalah salah satu sistem operasi paling sukses yang pernah dimiliki Microsoft. Saya juga mengakui, Windows 7 sangat riangan digunakan.

Kini sistem operasi ini sudah mendekati masa baktinya, sistem Operasi Windows 7 akan dipensiunkan Microsoft tepat 1 tahun dari sekarang, atau tepatnya di tanggal 14 januari 2020. Artinya setelah tanggal 14 januari 2020 Microsoft tidak akan lagi memberikan pembaruan atau patch keamanan pada sistem operasi ini.

Baca : Cara Menghapus Cache Di Windows Agar PC Tidak Lambat

Meskipun sampai pada hari ini, pengguna Windows 7 masih cukup banyak yakni sekitar 36% pengguna masih memakai Windows 7 pada PC nya. Windows 7 mungkin akan menjadi Windows Xp kedua, karena masih banyak pengguna yang enggan berpindah ke sistem operasi yang lebih baru.

Windows 10

Dengan berakhirnya masa dukungan yang diberikan Microsoft, pengguna harus segera mengupgrade sistem operasi mereka ke Windows 8.1 atau Windows 10. Pembaruan yang secara berkala Microsoft gulirkan membantu pengguna untuk tetap terjaga dari serangan eksploitasi ke PC mereka. Fitur-fitur baru serta tampilan yang lebih modern tentu seharusnya pengguna tidak perlu berfikir panjang untuk mengganti sistem operasi Windows 7 nya.

So, untuk kalian yang sistem operasi nya masih menggunakan Windows 7 segera update ke Windows 10.

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
2 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Andri DesmanaFahrizal Rahman Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Fahrizal Rahman
Member
Fahrizal Rahman

Move to Windows 10….