Windows 10 Redstone 5Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 Update secara resmi dapat dirasakan pengguna Windows 10. Sebelumnya kami mohon maaf karena artikel ini telat untuk di publish. Tepat pada tanggal 3 oktober 2018 pembaruan ini Microsoft rilis, bersamaan dengan diperkenalkan nya produk terbaru dari keluarga Surface, yakni Surface Pro 6 dan Surface Laptop 2.

Ada yang sedikit berbeda dari pembaruan kali ini, biasanya jika Microsoft akan merilis pembaruan ke publik akan lebih dulu dirilis ke pengguna insider sebelum akhirnya benar-benar cukup sedikit bug. Namun sepertinya pembaruan kali ini tidak menemui masalah yang cukup banyak.

Sekedar informasi, pembaruan Windows 10 Oktober 2018 Update membawa beberapa perubahan serta fitur baru. Kamu bisa membaca ulasan singkat mengenai pembaruan Windows 10 Oktober 2018 Update disini. Sama seperti sebelumnya, pembaruan Windows 10 akan dikirim secara bertahap, jadi kamu harus  bersabar jika salah satu PC kamu belum mendapatkan pembaruan.

Tapi kalau kamu memang sudah tidak sabar ingin merasakan pembaruan Windows 10 Oktober 2018 Update, kamu bisa mengunduh iso nya dan menginstal nya secara manual. Untuk melakukan pembaruan secara manual kamu hanya perlu mendownload iso dari situs resmi Microsoft lalu membuat bootable nya di flashdisk.